Pakar Azimat Ampuh

Pakar Azimat Ampuh

Selamat datang di Pakar Azimat Ampuh - Insya Allah, keberkahan hidup Anda dalam segala hal bisa Anda awali dengan membaca informasi di website ini. Di sini, Anda bisa mendapatkan solusi atas berbagai persoalan hidup dengan sarana azimat dan rajah yang dibuat berdasarkan kajian ilmu hikmah secara mendalam.

Sejak 2011, kami membuka diri untuk umum karena besarnya animo masyarakat terhadap layanan spiritual kami berupa azimat dan rajah yang praktis penggunanya. Kami pun membuat situs www.Pakar Azimat Ampuh sebagai pusat informasi tentang azimat dan rajah.

Di website ini, yang kami sebut AZIMAT adalah benda bertuah terbuat dari kain/kertas yang telah ditulisi dengan rangkaian huruf, angka, simbol dan asmak tertentu dengan tujuan sebagai tabarruk (mengharap berkah) dari Allah SWT agar permohonan khusus kita bisa dikabulkan. Cara penggunaan azimat adalah dibawa dengan cara dikalungkan atau di kantongi.

Sedangkan yang kami maksud RAJAH adalah kertas yang kami tulisi asmak, huruf, angka atau simbol khusus dengan tujuan mendapatkan keberkahan dari Allah untuk urusan tertentu. Secara prinsip AZIMAT dan RAJAH adalah sama, yang membedakan adalah cara pakainya. Cara penggunaan Rajah adalah direndam di air, kemudian air berkah tersebut dimanfaatkan untuk minum (misalnya untuk penyembuhan) atau untuk disiram di suatu tempat (misalnya untuk pemagaran gaib).

Salah satu keunggulan AZIMAT & RAJAH dari kami adalah asli ditulis tangan dengan tinta khusus dan dengan tata cara khusus pula. Azimat & Rajah yang kami sediakan bukan hasil cetak, sablon, fotokopi atu print sebagaimana azimat yang banyak beredar di pasaran. Menurut penuturan para guru ilmu hikmah, azimat yang ditulis tangan jauh lebih baik daripada yang dicetak secara masal. Karena ketika seseorang ahli hikmah menulis azimat dengan tangannya sendiri, ada berkah tersendiri yang akan terkandung dalam azimat tersebut.

Semua azimat dari situs Pakar Azimat Ampuh tidak ada pantangan, boleh dibawa masuk kamar mandi, bisa digunakan oleh semua agama, tidak ada efek samping, tidak menggunakan khodam atau bantuan makhluk ghaib. Semua berkah yang ada adalah datang dari Allah, sedangkan azimat dan rajah hanyalah perantara. Oleh karena itu, jagalah iman dan akidah Anda jangan sampai Anda menganggap azimat dan rajah ini punya kekuatan sendiri.

Jika Anda ingin memahami perihal Azimat dan Rajah secara mendalam, silakan Anda baca artikel-artikel kami bagian MEMAHAMI AZIMAT.

Harap Anda bisa menilai positif perihal azimat dan rajah yang bisa Anda dapatkan dengan mahar / infaq sejumlah tertentu. Infaq ini sekedar mengganti waktu, pelayanan dan biaya operasional kami. Jangan dianggap sebagai jual-beli berkah karena berkah dari Allah tidak bisa diperdagangkan. Kalaupun Anda memberi infaq kepada kami, berikanlah dengan ikhlas sebagai tanda terimakasih atau tanda bahwa Anda menghargai usaha orang lain yang membantu Anda.

Seorang sastrawan Arab pernah menulis: "Berharap segala yang dunia atau akhirat menjadi gratis, itulah tanda orang yang tidak menghargai manusia dan mengingkari sunatullah. Bahkan Allah memberi surga kepadamu pun tidak gratis. Kamu perlu membayarnya dengan ketaqwaan." Jika Anda cermati secara mendalam kalimat ini ada hikmah yang mendalam.

Bahkan Imam Tirmidzi juga meriwayatkan dari Abi Sa’id al Khudri bahwa Rasullah SAW pernah bersabda: “Barangsiapa tidak berterimakasih kepada sesama manusia berarti tidak berterima kasih kepada Allah SWT."

Dan di bawah ini adalah beberapa azimat yang paling banyak diminati oleh masyarakat. Ada puluhan azimat yang tersedia di website ini. Silakan Anda menelusuri isi website ini untuk menemukan azimat yang sesuai kebutuhan Anda.

1. Azimat Ampuh Untuk Urusan Cinta & Asmara

Penggunaan azimat untuk mengatasi masalah cinta dan rumah tangga sudah ada sejak ribuan tahun lalu. Di berbagai belahan dunia, selalu ditemukan "azimat cinta atau Jimat Pengasihan" yang isinya sesuai dengan kebudayaan yang berkembang di masing-masing daerah. Umumnya azimat terbuat dari kertas atau kain yang ditulisi simbol, kode spiritual, rangkaian angka, rangkaian huruf, nama-nama Tuhan, nama malaikat pelindung dan sebagainya. Baca selengkapnya »

2. Azimat Ampuh Untuk Masalah Rumah Tangga

Dalam menjalani kehidupan, manusia selalu dihadapkan dengan berbagai masalah. Begitu juga dalam hal rumah tangga, banyak masalah bisa terjadi apabila kita tidak pandai mengatasinya. Jimat dan Rajah Pengasihan berikut ini adalah solusi khusus untuk masalah-masalah yang berkaitan dengan rumah tangga. Banyak orang telah terbantu dalam mengatasi masalah / mencegah terjadinya masalah rumah tangga dengan sarana jimat dan rajah pengasihan. Baca selengkapnya »

3. Azimat Ampuh Untuk Kerezekian & Keberuntungan

Dua orang yang sama-sama bekerja dengan tekun dan semangat dalam bidang pekerjaan yang sama, belum tentu hasil yang dicapai akan sama. Hal ini karena ada faktor "keberuntungan" dalam setiap perjalanan hidup manusia. Keberuntungan tidak bisa dicari dengan kerja keras. Keberuntungan adalah unsur spiritual dalam hidup kita. Untuk mendapat keberuntungan ada banyak cara yang bisa dilakukan. Salah satunya adalah dengan azimat atau sarana spiritual yang sudah terbukti membantu banyak orang sejak ribuan tahun yang lalu. Baca selengkapnya »

4. Azimat Ampuh Untuk Keselamatan & Pagar Ghaib

 Di dunia ini, bahaya bisa berasal dari unsur kasar (kejahatan manusia) dan unsur halus (kejahatan makhluk ghaib, santet, sihir dsb). Dan menurut orang bijak, usaha yang baik adalah usaha lahir yang dilengkapi dengan usaha batin. Oleh karena itu, sebagai hamba Tuhan yang percaya adanya makhluk ghaib, kita perlu melengkapi usaha keselamatan kita dengan cara-cara spiritual. Baca selengkapnya »

5. Azimat Ampuh Untuk Melancarkan Karir, Pekerjaan & Belajar

Azimat dan rajah berikut ini khusus untuk menunjang pekerjaan, karir dan hasil belajar Anda. Cocok untuk para pria/wanita karir, pemimpin, calon pemimin, pelajar, mahasiswa dan semua orang yang ingin sukses dalam kerja, karir dan belajar. Sudah dirasakan banyak orang bahwa berkah dari azimat dan rajah berikut membawa perubahan besar dalam hidup mereka. Baca selengkapnya »

6. Azimat Ampuh Untuk Penyembuhan Masalah Psikologis

Yang dimaksud masalah psikologis adalah segala masalah yang berkaitan dengan pikiran, kejiwaan, perasaan, perilaku dan mental seseorang. Sehingga masalah psikologis juga disebut gangguan jiwa, problem pikiran atau gangguan mental. Mengalami masalah psikologis bukan berarti gila, karena masalah psikologis, Baca selengkapnya »

7. Azimat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Medis

Yang dimaksud dengan penyakit medis adalah berbagai penyakit umum yang dikenal dalam dunia kedokteran. Penyakit medis merupakan penyakit yang disebabkan oleh kerusakan organ tubuh, penuaan, kelainan fungsi organ, infeksi virus, bakteri, racun, kecelakaan, cedera dan sebab-sebab lain yang bisa diperiksa secara medis. Baca selengkapnya »

8. Azimat Ampuh Untuk Penyembuhan Penyakit Non-Medis

Penyakit non-medis adalah penyakit yang disebabkan oleh hal-hal ghaib. Dikatakan non-medis karena penyakit ini tidak bisa dijelaskan secara ilmu kedokteran. Orang yang mengalami penyakit non-medis, ketika diperiksa oleh dokter bisa jadi tidak terdeteksi penyakitnya. Namun penderita benar-benar merasakan sakitnya. Baca selengkapnya »

9. Azimat Ampuh Istimewa

Berbeda dari azimat-azimat lain di situs ini, Jimat Istimewa adalah jimat-jimat khusus yang dibuat dari bahan istimewa serta diritualkan melalui cara yang istimewa pula oleh Ustadz Masrukhan. Sehingga Insyaallah, jimat-jimat berikut ini memiliki keberkahan yang lebih tinggi. Baca selengkapnya »

 
10. Program Guru Azimat Ampuh & Rajah
 
Jika Anda ingin bisa membuat azimat dan rajah sendiri, maka Program Guru Azimat & Rajah ini memang dirancang untuk Anda. Dengan mengikuti Program Guru Azimat & Rajah, Anda akan mendapatkan pengetahuan hikmah yang bisa Anda gunakan untuk membuat seluruh Azimat dan Rajah di situs ini, kecuali yang azimat yang termasuk dalam kategori Jimat Istimewa. Antara lain: Baca selengkapnya »

Posting Komentar untuk "Pakar Azimat Ampuh"

bulu perindu
Ilmu Pelet Ampuh
bulu perindu